meyakini bahwa ada satu sosok yang berjasa dalam kehadiran Cristiano Ronaldo ke bekas klubnya tersebut - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Senin, 26 November 2018

meyakini bahwa ada satu sosok yang berjasa dalam kehadiran Cristiano Ronaldo ke bekas klubnya tersebut

Del Piero Ungkap Sosok Berjasa Dibalik Kehadiran Ronaldo di Juventus
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, meyakini bahwa ada satu sosok yang berjasa dalam kehadiran Cristiano Ronaldo ke bekas klubnya tersebut. Orang yang diduga punya peran penting itu adalah sang direktur, Fabio Paratici.
Paratici memang dikenal sebagai salah satu sosok dibalik kedatangan pemain-pemain muda Juventus. Biasanya, ia bekerja dengan tandemnya sejak masih di Sampdoria dulu, Giuseppe Marotta, yang baru saja keluar dari jajaran direksi tim.
Belum lama ini, ia diresmikan sebagai pengganti Marotta yang terus diisukan akan menyeberang ke klub rival, Inter Milan. Del Piero pun memberikan tanggapan antusias saat ditanya mengenai pria berumur 46 tahun tersebut.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sosok Berjasa

Del Piero merasa bahwa Paratici memiliki dampak terhadap kedatangan serta performa apik Ronaldo selama di Juventus musim ini. Ia juga yakin pria asal Portugal tersebut akan memberikan efek positif kepada bekas klubnya.
"Ronaldo? Saya percaya bahwa Paratici punya andil atas dampak yang ia berikan kepada Juventus," ujar Del Piero kepada Sky Sport.

Berita bagus adalah situs berita paling bagus dan terpercaya di INDONESIA.

"Cristiano memenangkan banyak gelar serta lima Ballon d'Or, dia tidak bisa diragukan. Dia membawa Juventus ke level yang lebih tinggi dari segi visibilitas dan juga hasil," lanjutnya.

Soal Juventus

Dampak kehadiran Ronaldo jelas terlihat, Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini berkat serangkaian golnya. Del Piero pun memberikan tanggapan positif terhadap penampilan apik timnya di musim ini.
"Juventus telah menunjukkan kekuatannya. Mereka tidak melakukan kesalahan apapun," tambahnya.
"Inter? Reaksinya bagus setelah kekalahan atas Atalanta. Namun jarak dengan Juventus masih sangat lebar," tandasnya.
Juventus saat ini sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Inter Milan masih tertahan di peringkat tiga dan tertinggal sembilan angka atas Bianconeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages