Pemanggilan Lasmi tersebut terkait pernyataannya di media online dan acara Mata Najwa - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Jumat, 28 Desember 2018

Pemanggilan Lasmi tersebut terkait pernyataannya di media online dan acara Mata Najwa

Mantan Manajer Persibara Tolak Hadiri Panggilan PSSI
PSSI © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Mantan manajer Persibara BanjarnegaraLasmi Indriyani menolak hadir dalam sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Jumat (28/12/2018). Pemanggilan Lasmi tersebut terkait pernyataannya di media online dan acara Mata Najwa.
Dalam rilis yang diterima Bola.net, pengacara Lasmi, Boyamin Saimanmenjelaskan, kliennya punya empat alasan menolak hadir pada sidang Komdis hari ini. Pertama, itu karena kasus yang melibatkan Persibara sudah ditangani pihak Kepolisian.
"Bahwa perkara dugaan permainan dalam pertandingan sepak bola (match mixing) telah ditangani oleh penegak hukum kepolisian (Satgas yang dibentuk Kapolri Tito Karnavian) sehingga kami menghormati dan mempercayakan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum serta tidak ingin terjadi campur aduk tumpang tindih oleh berbagai lembaga dan kepentingan lain. Kami berharap PSSI menghormati dan mendukung langkah Kapolri demi kemajuan sepak bola Indonesia sehingga PSSI semestinya tidak melakukan tindakan-tindakan lain yang berpotensi intervensi dan mengganggu proses di Kepolisian," berikut bunyi poin pertama.
Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Alasan Lain

Alasan lainnya yaitu surat pemanggilan tertanggal 24 Desember 2019 itu hanya ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Selain itu, Lasmi juga meniru Tisha yang urung hadir saat dipanggil Bareskrim beberapa waktu lalu.
"Surat hanya ditandatangani oleh Sekjen tanpa adanya tandatangan Ketua Umum PSSI atau setidak-tidaknya tidak ditembuskan sebagai laporan kepada Ketum PSSI sehingga kami menganggap surat tersebut kurang layak," tulis alasan kedua pihak Lasmi.
"Bahwa Ratu Tisha sepengetahuan kami tidak hadir atas panggilan dari Bareskrim, sehingga perkenankan kami mencontoh atas tindakan tersebut yaitu kami juga tidak bersedia hadir atas panggilan PSSI tersebut," bunyi poin ketiga.
Terakhir, Boyamin menegaskan kliennya berhak untuk tidak hadir. Sebab, status Lasmi saat ini sudah tak lagi menjabat sebagai manajer Persibara.
"Bahwa klien Lasmi Indriyani adalah bukan pengurus atau organisasi apapun di PSSI, bahwa dulu pernah jadi manajer namun sekarang adalah bukan manajer lagi karena seluruh event sudah selesai sehingga klien menganggap dirinya sudah mantan manajer karena sudah mantan manajer maka merasa tidak punya kewajiban untuk tunduk dengan PSSI," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages