Ernesto Valverde, berharap agar penyerang Luis Suarez bisa sembuh dari cedera yang dialami - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Selasa, 04 Desember 2018

Ernesto Valverde, berharap agar penyerang Luis Suarez bisa sembuh dari cedera yang dialami

Barcelona Ingin Luis Suarez Sembuh Cedera di Derby Katalan
Selebrasi Luis Suarez © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap agar penyerang Luis Suarez bisa sembuh dari cedera yang dialami. Sebab, Valverde punya rencana memainkan Suarez pada laga derby Katalan melawan Espanyol.
Suarez mengalami cedera saat membela Barca pada laga melawan Atletico Madrid, 25 November yang lalu. Pada saat itu, bomber 31 tahun mampu bermain selama 90 menit. Tapi, begitu laga usai, dia mengalami cedera.
Suarez mendapatkan cedera lutut kanan. Bukan cedera parah yang membuatnya harus absen untuk durasi yang lama. Tapi, Suarez sudah absen pada dua laga terakhir Barca yakni lawan PSV Eindhoven dan Villarreal.
Mantan penyerang Liverpool juga masih akan absen saat Barcelona berjumpa Cultural Leonesa pada pertandingan Copa del Rey, Kamis (6/12) dini hari WIB. Tapi, Suarez diharapkan sudah sembuh pada laga akhir pekan.
1 dari 3

Bermain Lawan Espanyol

Pada laga akhir pekan, Barca akan menjalani lawatan sulit ke kandang Espanyol di pekan ke-15 La Liga. Laga melawan Espanyol selalu sulit bagi Barca. Sebab, Lionel Messi dan kolega akan menjalani laga derby Katalan.
Karena alasan itulah Ernesto Valverde punya harapan besar agar Luis Suarez sembuh dan bisa bermain di laga tersebut. "Ya, tentu saja kami optimis [Suarez sudah sembuh]," ucap Valverde dikutip dari Four Four Two.
"Dia tidak akan berada di tim pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB, lawan Cultural Leonesa]. Tapi, itu bukan berarti dia tidak bisa bermain," sambung Valverde.

Siapkan Susunan Pemain Berbeda

Ernesto Valverde memastikan akan ada rotasi pemain untuk pertandingan lawan Cultural Leonasa. Pelatih berusia 54 tahun tersebut akan melakukan memberi kesempatan bermain pada beberapa pemain yang selama ini jaran diturunkan.
"Tentu saja akan ada perubahan susunan pemain dan akan pemain yang tidak punya banyak menit bermain. Itu akan jadi kesempatan untuk melihat sejauh mana permainan mereka," tutup Valverde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages