Correa Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Milan di Olimpico - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Minggu, 25 November 2018

Correa Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Milan di Olimpico

Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan: Skor 1-1
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBCCorrea Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Milan di Olimpico
Lazio dan AC Milan harus berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 13 yang digelar di Olimpico, Senin (26/11) dini hari WIB.
Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Milan sukses unggul lebih dulu lewat gol Franck Kessie. Lazio selamat dari kekalahan berkat gol yang dicetak Joaquin Correa jelang laga usai.
Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama tak bergerak dari posisi pekan terakhir. Lazio masih bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 23 poin, sementara Milan berada tepat satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Marco Parolo sempat mendapat peluang di menit ke-11, sayang usahanya masih melambung di atas mistar gawang Gianluigi Donnarumma.
Memasuki menit ke-17, giliran Milan yang memperoleh peluang emas untuk memimpin. Hakan Calhanoglu melepas tembakan yang masih bisa ditepis Thomas Strakosha dan kemudian bola mengenai tiang gawang.
Lazio sempat mencetak gol di menit ke-29 lewat aksi Sergej Milinkovic-Savic. Sayang gol ini dianulir setelah Ciro Immobile lebih dulu tertangkap sudah berada dalam posisi offside.
Jelang turun minum, Parolo memiliki kesempatan untuk membawa Lazio unggul. Sayang tembakan kerasnya masih menyamping dari sasaran. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil sementara di interval laga.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih saling bertukar serangan. Peluang emas Lazio di menit ke-56 gagal diselesaikan Immobile untuk membobol gawang tim tamu.
Guna meningkatkan efektivitas serangan timnya, Simone Inzaghi memasukkan dua tenaga segar di menit ke-65, masing-masing Correa menggantikan Luis Alberto dan Jordan Lukaku menggantikan Milinkovic-Savic.
Wallace hampir saja membawa Lazio memimpin di menit ke-71 andai saja sundulannya meneruskan umpan sepak pojok tak digagalkan dengan baik oleh Donnarumma.
Milan akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol Kessie di menit ke-78. Menerima umpan tarik dari Davide Calabria, Kessie melepas tembakan keras yang membentur badan Wallace dan membuat Strakosha gagal mengantisipasi bola yang datang ke gawangnya. Tim tamu kini unggul 1-0.
Lazio pun berjuang keras untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya baru didapat di masa injury time. Correa menjadi penyelamat Lazio dari kekalahan lewat tembakan kerasnya yang tak mampu dihentikan Donnarumma. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages