Winger timnas Indonesia Andik Vermansah merasa nyaman dilatih oleh Bima Sakti - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Minggu, 25 November 2018

Winger timnas Indonesia Andik Vermansah merasa nyaman dilatih oleh Bima Sakti

Merasa Nyaman, Andik Dukung Bima Sakti Dipertahankan Timnas
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Winger timnas Indonesia Andik Vermansah merasa nyaman dilatih oleh Bima Sakti dan mendukungnya agar tetap dipertahankan sebagai pelatih skuat Merah Putih.
Bima Sakti awalnya adalah asisten dari Luis Milla. Namun setelah Milla balik ke Spanyol, pelatih 42 tahun itu naik pangkat menjadi pelatih utama skuat Garuda.
Sayangnya Bima gagal mengantarkan timnas jadi yang terbaik di ajang Piala AFF 2018. Sekuat Merah Putih dipaksa gugur saat masih bersaing di fase grup.
Dengan performa Indonesia yang tak sesuai harapan, banyak pihak yang sempat meminta Bima Sakti agar dipecat. Namun Andik justru berharap yang sebaliknya.
Pemain berusia 27 tahun itu menyebut Bima sebenarnya pelatih yang cukup bagus. Namun ia gagal di Piala AFF karena kendala waktu saa.
"Kinerja pelatih Bima Sakti sebenarnya oke. Cuma, waktunya kurang lama dalam artian persiapannya. Jujur, ini bukan hanya alasan saya. Memang hal ini tidak bisa dimungkiri," ucap Andik
"Penampilan kami per pertandingan lebih meningkat. Masalah layak dipertahankan atau tidak, semua dipasrahkan. Akan tetapi, saya nyaman dengan pelatih Bima Sakti," seru pemain Kedah FA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages