Winger timnas Indonesia Andik vermansah mengaku prihatin - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Jumat, 23 November 2018

Winger timnas Indonesia Andik vermansah mengaku prihatin

Seruan Kosongkan SUGBK Bikin Andik Prihatin
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Winger timnas Indonesia Andik vermansah mengaku prihatin dengan adanya seruan dari para suporter agar tidak hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat skuat Garuda bertanding lawan Filipina.
Seruan ini disinyalir kerap muncul menyusul hasil-hasil buruk yang didapat oleh timnas di Piala AFF 2018. Seruan ini terdengar lantang melalui media sosial.
Timnas sendiri sudah tersingkir dari Piala AFF. Namun pasukan Bima Sakti itu masih menyisakan satu laga lagi yakni melawan Filipina pada hari Minggu (25/11) nanti.
Adanya seruan ini juga didengar oleh Andik. Secara jujur, pemain Kedah FA ini mengaku kecewa jika para suporter tak mau datang ke stadion.
Andik mengatakan para pemain sebenarnya butuh dukungan dari para suporter. Ia juga berharap para suporter tetap memberikan semangat pada para pemain, terlepas dari rasa kecewa dan sakit hati mereka terhadap pihak-pihak tertentu.
"Saya sangat prihatin dengan sikap suporter. Kami sebagai pemain sejujurnya sangat membutuhkan mereka. Tenaga kami ada di mereka juga. Mungkin boleh benci dengan PSSI atau siapapun, tetapi jangan kepada para pemain yang sudah berjuang," keluh Andik.
"Kami tidak ada niatan untuk bermalas-malasan. Demi negara semua menunjukan yang terbaik dan kerja keras. Saya berharap para suporter dewasa untuk mendukung Timnas Indonesia," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages