AC Milan berhasil meraih tiga poin pada giornata 19 Serie A 2018/19 - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Sabtu, 29 Desember 2018

AC Milan berhasil meraih tiga poin pada giornata 19 Serie A 2018/19

Hasil Pertandingan AC Milan vs SPAL: Skor 2-1
AC Milan © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBCTekuk SPAL, Milan Akhiri Puasa Kemenangan
AC Milan berhasil meraih tiga poin pada giornata 19 Serie A 2018/19. Menjamu SPAL di San Siro, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Rossoneri menang dengan skor tipis 2-1.
SPAL sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Andrea Petagna. Akan tetapi, Milan mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui Samu Castillejo dan Ginzalo Higuain.
Hasil ini mengakiri paceklik kemenangan Milan. Mereka sebelumnya tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Babak Pertama

Skuat asuhan Gennaro Gattuso memulai babak pertama dengan cukup bagus. Mereka secara perlahan mampu mengontrol permainan.
Menit ke-8, Alessio Romagnoli berhasil menjebol gawang SPAL dari jarak dekat. Namun, gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena bek asal Italia itu sudah berada dalam posisi off side.
Gawang Milan harus kebobolan duluan di menit ke-13. Andrea Petagna mengoyak gawang mantan timnya itu dengan tembakan tepat di depan garis gawang.
Akan tetapi, Rossoneri tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Samu Castillejo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16 dengan tembakan kaki kirinya setelah memenangkan duel dengan Kevin Bonifazi.
Kedua tim mendapat sejumlah peluang untuk menambah gol. Akan tetapi, skor 1-1 tetap bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Gawang Milan hampir kebobolan lewat aksi Andrea Petagna pada awal babak kedua. Beruntung, tembakannya hanya melambung di atas mistar Gianluigi Donnaruma.
Rossoneri akhirnya bisa berbalik unggul pada menit 64 melalui Gonzalo Higuain. Sepakan kencangnya di dalam kotak penalti berhasil menggetarkan gawang Alfred Gomis.
Davide Calabria mencoba peruntungannya pada menit 76. Akan tetapi, sepakannya masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Alfred Gomis.
Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 89 setelah Suso mendapat kartu merah. Pemain asal Spanyol itu menerima kartu kuning keduanya setelah melakukan tekel keras terhadap Mirko Valdifiori.
Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan krusial pada masa injury time. Ia berhasil menepis sundulan jarak dekat Francesco Vicari.
Milan pada akhirnya berhasil mempertahankan skor 2-1 hingga babak kedua usai. Kemenangan itu membuat Rossoneri berada di peringkat kelima dengan koleksi 31 poin.

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate (Davide Calabria 62'), Cristian Zapata, Alessio Romagnoli (c), Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Gonzalo Higuain (Fabio Borini 82'), Samu Castillejo (Patrick Cutrone 62').
SPAL (3-5-2): Alfred Gomis; Thiago Cionek, Felipe, Kevin Bonifazi; Lorenzo Dickmann (Francesco Vicari 46'), Simone Missiroli, Pasquale Schiattarella (Mirko Valdifiori 74'), Jasmin Kurtic, Filippo Costa (Mohamed Fares 53'); Andrea Petagna, Mirco Antenucci (c).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages