Sempat melalui empat laga beruntun di Serie A tanpa gol dan kemenangan - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Minggu, 30 Desember 2018

Sempat melalui empat laga beruntun di Serie A tanpa gol dan kemenangan

Gol Persembahan Higuain Untuk Gattuso
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - AC Milan akhirnya menang. Sempat melalui empat laga beruntun di Serie A tanpa gol dan kemenangan, Milan sukses memutusnya dengan kemenangan 2-1 atas SPAL.
Gonzalo Higuain, yang mandul sejak 20 Oktober, mencetak gol penentu kemenangan Milan. Gol itu dia persembahkan untuk Gennaro Gattuso, pelatih Rossoneri yang belakangan ini gencar dikabarkan akan dipecat.
Milan menang 2-1 menjamu SPAL di San Siro pada giornata 19, Minggu (30/12). Sempat tertinggal oleh gol Andrea Petagna menit 13, Milan berbalik menang lewat gol-gol Samu Castillejo menit 16 dan Higuain menit 64.
Namun sayang, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Milan. Mereka kehilangan Suso yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 89.
Meski begitu, Milan tetap mensyukuri kemenangan ini. "Ini sebuah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental," kata Higuain.
Scroll terus ke bawah.

Gol Untuk Gattuso

"Ini sebuah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental, setelah semua yang kami buang sebelumnya," kata Higuain, seperti dikutip Football Italia. "Sekarang, kami bisa berisitirahat dengan keluarga."
Sebelum mencetak gol tersebut, Higuain dihujani siulan oleh publik San Siro. Itu merupakan wujud kekecewaan para suporter Milan untuk performa buruk Higuain selama beberapa pekan terakhir, yang membuat isu kepindahannya ke Chelsea semakin gencar.
"Wajar jika para suporter mengharap lebih dari saya. Saya datang ke Milan karena saya yakin dengan proyek di sini dan saya ingin terus seperti ini."
"Gattuso selalu mendukung saya, dan paling penting dia selalu bicara apa adanya. Gol ini untuknya."

Supercoppa Italiana

Laga melawan SPAL adalah laga terakhir Milan di Serie A tahun ini. Laga mereka berikutnya adalah melawan Genoa pada 22 Januari mendatang.
Sebelum itu, Milan akan menghadapi Sampdoria di Coppa Italia (13 Januari) dan Juventus di ajang Supercoppa Italiana (17 Januari).
"Sekarang, kami ditunggu Supercoppa. Itu trofi pertama musim ini, dan kami ingin menang," tegas Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages