Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Champions Grup E-H - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Rabu, 12 Desember 2018

Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Champions Grup E-H

Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Champions Grup E-H
Lyon menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions © AFP © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Babak penyisihan grup Liga Champions 2018-19 akhirnya rampung setelah tim-tim penghuni Grup E hingga Grup H menyelesaikan matchday 6 alias pamungkas pada Kamis (13/12) dini hari WIB.
Sebelum laga matchday 6 digelar, sejumlah tim sudah memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Karena itu mereka tampil kurang serius di partai terakhir ini.
Tim-tim kuat seperti Real Madrid, AS Roma, Juventus, hingga Manchester United yang sudah pasti lolos harus menelan kekalahan di matchday 6 ini.
Lyon menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke fase selanjutnya sekaligus melengkapi 16 kontestan yang akan bertarung di babak gugur.

Hasil dan Klasemen Grup E

Di Grup E, Ajax Amsterdam gagal menyalip Bayern Munchen di tabel klasemen. Bayern lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup, sedangkan Ajax sebagai runner-up.
Sementara di laga lainnya Benfica mengalahkan AEK Athena dengan skor tipis 1-0. Kekalahan ini membuat AEK mengakhiri babak penyisihan tanpa meraih poin sama sekali.
Hasil Pertandingan
  • Ajax Amsterdam 3-3 Bayern Munchen
  • Benfica 1-0 AEK Athena
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA WWW.LIGAIBC365.COM

Hasil dan Klasemen Grup F

Lyon akhirnya memastikan kelolosan ke babak 16 besar usai sukses menahan imbang sang rival, Shakhtar Donetsk. Shakhtar pun harus puas melanjutkan petualangan di Liga Europa.
Sementara Manchester City sukses meraih kemenangan atas Hoffenheim untuk semakin mematenkan posisi puncak, sedangkan Hoffenheim harus puas menjadi tim juru kunci.
Hasil Pertandingan
  • Manchester City 2-1 Hoffenheim
  • Shakhtar Donetsk 1-1 Lyon
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA WWW.LIGAIBC365.COM

Hasil dan Klasemen Grup G

Kekalahan 0-3 dari CSKA Moscow tak berpengaruh terhadap posisi Madrid di klasemen. El Real tetap berhak melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan koleksi poin 12, unggul tiga angka dari AS Roma yang menempati posisi runner-up.
Sementara itu, kemenangan ini belum mampu membawa CSKA tampil di Liga Europa karena di saat bersamaan Viktoria Plzen sukses mengalahkan AS Roma 2-1. Kedua tim sama-sama memiliki poin 7, akan tetapi Viktoria unggul head to head.
Hasil Pertandingan
  • Real Madrid 0-3 CSKA Moscow
  • Viktoria Plzen 2-1 AS Roma
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA WWW.LIGAIBC365.COM

Hasil dan Klasemen Grup H

Sudah pasti lolos, Juventus dan Manchester United sama-sama menelan pil pahit di laga terakhir. Bianconeri menyerah di kandang Young Boys dengan skor 1-2.
Sementara United harus takluk dengan skor 1-2 di kandang Valencia. Posisi ketiga yang berarti jatah ke babak 32 besar Liga Europa ditempati Valencia.
Hasil Pertandingan
  • Valencia 2-1 Manchester United
  • Young Boys 2-1 Juventus
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA WWW.LIGAIBC365.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages