kini giliran Liverpool dan Tottenham Hotspur yang lolos ke fase knock-out - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Rabu, 12 Desember 2018

kini giliran Liverpool dan Tottenham Hotspur yang lolos ke fase knock-out

Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Champions Grup A-D
Kylian Mbappe dan Neymar usai mencetak gol di kandang Red Star © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Tak terasa klub-klub penghuni Grup A hingga D sudah menyelesaikan perjalanan mereka di babak penyisihan grup Liga Champions 2018-19 usai melakoni matchday 6 pada Rabu (12/12) dini hari WIB.
Inggris patut berbahagia karena memastikan semua wakil mereka melaju ke babak 16 besar. Usai sebelumnya Manchester City dan Manchester United,kini giliran Liverpool dan Tottenham Hotspur yang lolos ke fase knock-out.
Di sisi lain, Italia harus kecewa karena dua wakil mereka, Inter Milan dan Napoli gagal melangkah ke fase selanjutnya dan harus puas melanjutkan petualangan di Liga Europa.

Hasil dan Klasemen Grup A

Borussia Dortmund berhak lolos ke 16 besar dengan predikat juara Grup A usai menglahkan tuan rumah AS Monaco dua gol tanpa balas. Dortmund unggul head to head dari Atletico Madrid yang harus puas menjadi runner-up.
Sementara tim yang berhak bermain di babak 32 besar Liga Europa adalah Club Brugge. Sedangkan AS Monaco terpuruk di posisi juru kunci.
Hasil Pertandingan
  • Club Brugge 0-0 Atletico Madrid
  • AS Monaco 0-2 Borussia Dortmund
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA © WWW.LIGAIBC365.COM
Hasil dan Klasemen Grup B
Dua laga pamungkas di Grup B, yakni Barcelona versus Tottenham Hotspur dan Inter Milan versus PSV Eindhoven berakhir dengan skor identik, yakni 1-1.
Hasil ini membuat Barca mengakhiri babak penyisihan sebagai juara grup dengan poin 14. Sementara Spurs berhak lolos dengan predikat runner-up, unggul head to head dari Inter Milan.
Hasil Pertandingan
  • Barcelona 1-1 Tottenham Hotspur
  • Inter Milan 1-1 PSV Eindhoven
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA © WWW.LIGAIBC365.COM
Hasil dan Klasemen Grup C
Di Grup C, sebelum matchday 6 ini belum ada tim yang dipastikan lolos. Karena itu laga pamungkas menjadi sangat seru, terutama partai Liverpool versus Napoli.
The Reds sukses melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0. Napoli harus puas bermain di Liga Europa. Sementara PSG berhak menjadi juara grup dengan poin 11.
Hasil Pertandingan
  • Red Star 1-4 PSG
  • Liverpool 1-0 Napoli
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA © WWW.LIGAIBC365.COM
Hasil dan Klasemen Grup D
Porto yang sudah memastikan diri menjadi juara grup sejak matchday 5 mengakhiri perjalanan mereka di Grup D dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah Galatasaray.
Meski kalah, Galatasaray tetap berhak bermain di Liga Europa karena di partai lain Lokomotiv Moscow harus menyerah dari Schalke 04.
Hasil Pertandingan
  • Galatasaray 2-3 Porto
  • Schalke 04 1-0 Lokomotiv Moscow
 (c) Tangkapan layar UEFA
(c) Tangkapan layar UEFA © WWW.LIGAIBC365.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages