kesulitan sama sekali untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Selasa, 25 Desember 2018

kesulitan sama sekali untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Juve Tidak Kesulitan Datangkan Ronaldo ke Turin
Cristiano Ronaldo © Juventus
LIGA IBC - Sporting director Juventus Fabio Paratici mengungkapkan bahwa pihaknya tak mengalami kesulitan sama sekali untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.
Setelah sering disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, pada akhirnya Ronaldo benar-benar hengkang dari Madrid. Ia meninggalkan klub yang sudah ia perkuat selama sekitar sembilan tahun pada musim panas kemarin.
Ia pindah ke Juventus. Butuh biaya sekitar 100 juta Euro bagi Bianconeri untuk bisa membawanya ke Turin dari Madrid.
Kepindahan itu sangat mengejutkan. Sebab sebelumnya ia lebih dikaitkan dengan klub lain yang punya kekuatan finansial lebih besar seperti PSG, Manchester City ataupun mantan klubnya, Manchester United.

Sederhana

Proses kepindahan superstar asal Portugal itu ke Italia sendiri berjalan cukup cepat. Ternyata hal itu terjadi karena memang proses transfernya berlangsung sederhana dan tidak berbelit.

Pasalnya, Ronaldo sendiri sudah punya keinginan untuk gabung Juve.
"Dengan Cristiano itu sangat sederhana karena ia sudah siap untuk datang ke Juventus," bukanya kepada Sky.
“Tidak perlu meyakinkannya. Saya berpikir sekitar 25 Mei, setelah final Liga Champions ia memutuskan. Ia berkata: "jika ada Juve, maka saya hanya ingin Juve," beber Paratici.

Faktor Lain

Selain itu transfer tersebut juga jadi lebih mudah karena adanya faktor lain. Faktor itu adalah dukungan penuh dan gerak cepat yang diberikan oleh bos besar Bianconeri, Andrea Agnelli.

"Kami merencanakan berhari-hari, tetapi ini tidak direncanakan. Saya berkata kepadanya: 'mungkin ada kesempatan, tetapi penting bagi Anda untuk mendengarkan saya sampai akhir'."
"Ketika Anda datang ke kantornya dan mengatakan kepadanya bahwa Anda perlu membeli Cristiano Ronaldo... itu adalah berita olahraga yang bagus, tetapi kemudian ada bagian lainnya. Tapi ia langsung mengerti, dan saya sadar ia sudah berpikir seperti itu," terangnya.
“Ketika saya meninggalkan kantornya, saya pikir kami bisa sampai di sana. Agnelli berkata 'beri saya satu atau dua hari untuk memikirkannya', tapi ia menelepon saya setelah tiga jam saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages