Legenda Barca: Dembele Sungguh Bikin Jengkel! - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Selasa, 11 Desember 2018

Legenda Barca: Dembele Sungguh Bikin Jengkel!

Legenda Barca: Dembele Sungguh Bikin Jengkel!
Ousmane Dembele merayakan golnya ke gawang Tottenham © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Legenda Barcelona, Rivaldo, merasa jengkel jika melihat kondisi Ousmane Dembele di skuat pada musim 2018/19. Dembele mampu bermain apik dan jadi pemain penting. Tapi, dia juga kerap punya masalah disiplin.
Sudah ada dua laporan pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh Dembele sejauh ini. Kedua kasus yang terjadi pun bisa dikatakan hampir sama.
Kasus pertama, pemain 21 tahun telat datang latihan karena merasa sakit. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, dia dinyatakan sehat. Kasus kedua, Dembele telah latihan selama dua jam. Kali ini, dia mengaku telat karena ketiduran.
Meskipun kembali terlibat kasus indisipliner, Dembele sejatinya bermain bagus bersama tim utama. Dia selalu berkontribusi terciptanya gol Barca dalam lima laga terakhir Barca, baik kontribusi gol maupun assist.

Bikin Jengkel

Rivaldo mengaku jengkel dengan sikap Ousmane Dembele. Pria yang membela Barcelona selama periode 1997-2002 tersebut merasa situasi Dembele cukup dilematis. Dia bermain bagus, tapi dia juga melanggar kode disiplin yang ada di klub.
"Situasi yang terjadi pada Dembele di Barca sungguh menjengkelkan," ucap Rivaldo dalam kolomnya di Betfair.
"Dembele sudah menunjukkan bahwa dia bermain dengan sangat baik, dia mencetak gol dan jadi pemain yang penting bagi tim. Dia hanya perlu fokus untuk menjadi pemain profesional dan sudahi terlambat datang latian."
"Itu bukan mentalitas yang tepat untuk pemain yang berpotensi seperti ini," tandas pria asal Brasil tersebut.

Dembele Ingin Pindah?

Rivaldo menebak jika Ousmane Dembele ingin pindah dari Barcelona. Namun, jika telat latihan adalah motif yang dilakukan agar pindah, tentu saja itu salah. Rivaldo ingin Dembele membuktikan kualitasnya lebih dulu jika memang ingin pindah.
"Jika dia ingin pindah, dia harus buktikan nilainya dengan bermain bagus dan tidak terlambat latihan. Itu untuk mengembalikan kredibilitasnya sebagai pemain profesional. Itulah yang akan membuat tim lain tertarik padanya," tandas Rivaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages