Liverpool masih kokoh di puncak klasemen usai sukses menumbangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Jumat, 21 Desember 2018

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen usai sukses menumbangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Liverpool: Skor 0-2
Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, dua pencetak gol Liverpool di kandang Wolverhampton © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Liverpool masih kokoh di puncak klasemen usai sukses menumbangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-18 yang digelar di Molineux, Sabtu (22/12) dini hari WIB.
Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds dengan menciptakan satu gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Virgil van Dijk.
Bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka kini memiliki poin 48 dan untuk sementara memperlebar jarak dengan Manchester City menjadi empat poin. Sementara Wolverhampton sementara ini tertahan di peringkat tujuh dengan poin 25.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Wolverhampton mencoba langsung menggebrak sejak kick-off. Adama Traore memiliki dua peluang dalam 10 menit pertama pertandingan, sayang keduanya masih gagal membuahkan hasil.
Liverpool akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Salah di menit ke-17. Menerima umpan tarik Fabinho dari sisi kanan, Salah menggunakan kaki bagian luarnya sukses meneruskan bola menjadi gol.
Salah beberapa kali mendapat peluang untuk mencetak gol keduanya. Begitu pula dengan Wolverhampton yang sempat beberapa kali merepotkan pertahanan tim tamu. Namun tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih secara bergantian melancarkan serangan. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan di awal babak kedua.
Liverpool sukses menggandakan keunggulan di menit ke-68 lewat gol Van Dijk. Sebuah umpan yang dilepas Salah sukses dicocor Van Dijk untuk membobol gawang Rui Patricio.
Wolverhampton dan Liverpool sama-sama memiliki kesempatan untuk membobol gawang lawan, akan tetapi tetap tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir partai ini.

Susunan Pemain

Wolverhampton: Rui Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Saiss, Neves, Castro (Vinagre 81'); Moutinho (Gibbs-White 63'), Jimenez, Traore (Cavaleiro 63').
Liverpool: Alisson; Milner; Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita (Lallana 58'); Mane (Clyne 87'), Salah, Firmino (Wijnaldum 76').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages