Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kemenangan timny atas Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Jumat, 21 Desember 2018

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kemenangan timny atas Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Kalahkan Wolverhampton, Jurgen Klopp Puji Permainan Dewasa Liverpool
Jurgen Klopp © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kemenangan timny atas Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Klopp menilai timnya bermain dengan sangat dewasa sehingga bisa mengamankan kemenangan di Mollineux.
Pada pertandingan pekan ke 18 EPL musim ini, Liverpool melakoni laga tandang. Mereka menyambangi Mollineux untuk menghadapi tim promosi, Wolverhampton Wanderers.
Pada laga tersebut, tuan rumah memang kerap membuat Liverpool kerepotan. Namun Mohamed Salah dan Virgil van DIjk muncul sebagai juru selamat Liverpool di mana keduanya membuat masing-masing satu gol sehingga mereka sukses mengamankan 3 poin dini hari tadi.
Klopp sendiri menilai timnya telah menampilkan permainan yang bagus di pertandingan tersebut. "Saya rasa permainan kami hari ini sangat dewasa," buka Klopp di halaman resmi Liverpool.
Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Klopp mengenai laga vs Wolverhampton tersebut.

Laga Berat

Klopp mengakui bahwa menang di Mollineux bukanlah sesuatu yang mudah, terlebih karena situasi cuaca yang sangat tidak mendukung.
"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit dimainkan, terutama karena hujan lebat yang turun membuat segalanya menjadi rumit. Agar bisa unggul dalam laga ini, maka kami harus menguasai bola dan kami melakukan itu di babak pertama dan kedua."
"Di setiap babak, kami beristirahat di 15 menit terakhir setiap babak, lalu kemudian kami langsung berlari seperti orang gila dan mengarahkan bola ke kiri dan kanan permainan kami. Kami membuat keputusan ini karena kami menilai tidak bagus jika kami menguasai bola sepanjang laga, sehingga kami mengambil rehat."

Gol Bagus

Klopp sendiri merasa puas dengan gol yang tercipta ke gawang Wolves karena ia menilai gol itu merupakan buah dari kerja keras mereka di sesi latihan.
"Kami benar-benar berpikir cepat saat mendapatkan eksekusi bola mati dan itu brillian. Kami sudah memperkirakan sebelumnya bahwa bola-bola mati akan sangat menentukan pada pertandingan kali ini."
"Kami tahu tidak mudah mendapatkan enam, tujuh atau delapan peluang pada laga seperti ini, sehingga bola-bola mati akan menjadi sesuatu yang menentukan. Para pemain saya benar-benar bagus malam ini, jadi ini adalah pertandingan yang bagus dan kami pantas menang di stadion yang sulit ini." tandasnya.

Berita bagus adalah situs berita paling bagus dan terpercaya di INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages