Persija meraih gelar Liga 1 2018 setelah finis di puncak klasemen akhir dengan raihan 62 poin - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Sabtu, 15 Desember 2018

Persija meraih gelar Liga 1 2018 setelah finis di puncak klasemen akhir dengan raihan 62 poin

Gelar Juara Persija Katanya Sudah Diatur, Ini Kata Ketum The Jakmania
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry mengangkat piala Liga I di depan Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/12). © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - The Jakmania melalui Ketua Umum PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak ingin memikirkan tudingan miring dari banyak orang mengenai gelar juara Persija Jakarta.
Persija meraih gelar Liga 1 2018 setelah finis di puncak klasemen akhir dengan raihan 62 poin. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu unggul satu angka dari PSM Makassar yang finis di peringkat kedua.
Setelah memastikan diri menjadi juara, muncul desas-desus gelar yang dimenangi Persija sudah diatur. Sejumlah tudingan menyerang Persija mulai dibantu wasit hingga diuntungkan jadwal pertandingan.
Penasaran seperti apa tanggapan Ketua Umum PP The Jakmania selengkapnya? Silakan scroll ke bawah ya Bolaneters!.

Juara Karena Takdir Tuhan dan Kerja Keras

Menurut Ferry, Persija Jakarta mampu juara karena takdir Tuhan dan perjuangan keras dari para pemain Macan Kemayoran sepanjang musim. Itulah alasan pada akhirnya penantian 17 tahun lamanya mampu terpenuhi.
"Setelah penantian lama, kami akhirnya kembali juara. Kalau bukan karena Pak Anies (Baswedan), Persija pada pertandingan terakhir tidak akan bisa bermain di SUGBK. Terima kasih Pak Anies," kata Ferry.
"Persija juara karena Allah. Persetan orang ngomong apa karena kami semua tahu pemain sudah berjuang dengan keras," tegas Ferry.
Pernyataan keras itu dilontarkan Ferry di sela pawai gelar juara Persija pada Sabtu (15/12/2018). Menggunakan bus terbuka, pawai gelar juara Persija dimulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga finis di Balai Kota DKI Jakarta.
Puluhan ribu Jakmania memadati ruas jalan yang dilalui pawai juara Persija sampai di depan Balai Kota. Kalangan Jakmania tampak menikmati hiburan yang disediakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupa kesenian tradisional hingga band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages