Raksasa La Liga, Barcelona mencuri start di jendela transfer musim dingin dengan resmi menggaet bek tengah Jeison Murillo dari sesama klub Spanyol, Valencia - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Kamis, 20 Desember 2018

Raksasa La Liga, Barcelona mencuri start di jendela transfer musim dingin dengan resmi menggaet bek tengah Jeison Murillo dari sesama klub Spanyol, Valencia

Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo dari Valencia
Jeison Murillo bergabung dengan Barcelona © WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Raksasa La Liga, Barcelona mencuri start di jendela transfer musim dingin dengan resmi menggaet bek tengah Jeison Murillo dari sesama klub Spanyol, Valencia.
Lewat laman resmi mereka, Barcelona mengumumkan bahwa Murillo didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dan disertai dengan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro.
Murillo sudah lolos tes medis di Barcelona dan rencananya bakal diperkenalkan ke publik pada Kamis, 27 Desember mendatang dengan detail yang masih akan diumumkan lebih lanjut.

Karier Murillo

Murillo bisa dibilang merupakan pemain yang kerap bergonta-gantiu klub. Barca bakal menjadi klub kedelapan dalam karier bek 26 tahun tersebut.
Murillo mengawali karier di Deportivo Cali sebelum melanglang buana di Eropa bersama Udinese, Granada, Cadiz, Las Palmas, Inter Milan, hingga terakhir membela Valencia.
Sementara di level internasional, hingga kini Murillo sudah memiliki 27 caps bersama tim nasional Kolombia dan mencetak satu gol.

Krisis Bek

Barcelona menggaet Murillo untuk mencoba menanggulangi krisis bek tengah yang kini sedang mereka alami. Dua pemain, yakni Thomar Vermaelen dan Samuel Umititi sama-sama bermasalah dengan cedera.
Umititi hingga kini masih belum dipastikan kapan bisa merumput kembali. Beberapa waktu lalu pemain asal Prancis tersebut menjalani pemulihan cedera di Qatar.
Sementara itu, Vermaelen dipastikan akan absen setidaknya selama satu bulan ke depan. Bek asal Belgia itu mendapat cedera otot betis dalam laga melawan Levante akhir pekan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages