Juventus masih belum tersentuh kekalahan di Serie A 2018/19 - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Sabtu, 24 November 2018

Juventus masih belum tersentuh kekalahan di Serie A 2018/19

Cristiano Ronaldo Samai Rekor 50 Tahun di Juventus
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Juventus masih belum tersentuh kekalahan di Serie A 2018/19. Juventus bahkan semakin mantap memimpin klasemen dengan kemenangan atas SPAL pada giornata 13, Minggu (25/11).
Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo menyamai sebuah rekor yang sudah bertahan 50 tahun lamanya.
Juventus menang 2-0 menjamu SPAL. Gol-gol Juventus dicetak oleh Ronaldo di babak pertama dan Mario Mandzukic di babak kedua.
Dengan membobol gawang SPAL, berarti Ronaldo sudah mengemas sembilan gol di Serie A musim ini sejak bergabung dari Real Madrid.
Sebelum ini, terakhir kali ada pemain yang mampu menyarangkan sembilan gol dalam 13 pekan pertamanya bersama Juventus di Serie A adalah pada musim 1968/69 silam. Scroll terus ke bawah.

Samai Rekor Anastasi

Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dalam 13 penampilan di Serie A musim ini. Sebelum dia, pemain terakhir yang mampu mencetak sembilan gol per giornata 13 pada musim pertamanya berseragam Juventus di Serie A adalah Pietro Anastasi.
Mantan penyerang Italia itu melakukannya pada musim 1969/69. Itu adalah musim pertamanya memperkuat Juventus setelah gabung dari Varese.
Ronaldo membuka rekening golnya di Serie A dengan sepasang gol untuk membawa Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1 pada giornata 4. Setelah itu, dia juga membobol gawang Frosinone, Udinese, Genoa, Empoli, AC Milan dan SPAL.
Selain sembilan gol, Ronaldo juga telah mengukir lima assist di Serie A musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages