Salah satunya adalah sikap yang dicontohkan oleh seorang juara seperti Cristiano Ronaldo. - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Sabtu, 24 November 2018

Salah satunya adalah sikap yang dicontohkan oleh seorang juara seperti Cristiano Ronaldo.

Pelatih Lawan: Belajarlah dari Ronaldo
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBC - Partai Juventus melawan SPAL di Allianz Stadium pada giornata 13 Serie A 2018/19 berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Minggu (25/11). Pelatih SPAL Leonardo Semplici mencoba mengambil sisi positif dari kekalahan timnya.
Salah satunya adalah sikap yang dicontohkan oleh seorang juara seperti Cristiano Ronaldo.
Ronaldo membuka keunggulan Juventus ketika menuntaskan set-pieceMiralem Pjanic di menit 28. Mario Mandzukic kemudian ikut mengoyak gawang SPAL di menit 60 untuk menegaskan kemenangan timnya.
"Ada beberapa hal positif dari laga ini," kata Semplici. Scroll terus ke bawah.

Sikap Seorang Juara

"Kami tahu kalau ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat kuat," kata Semplici, seperti dikutip Football Italia.
"Ada beberapa hal positif dari laga ini, karena kami menunjukkan karakter dan keinginan menyerang. Gol pembuka mengubah jalannya laga, dan saya sangat marah karena reaksi lambat kami membuat Ronaldo berdiri bebas."
"Ini pertama kalinya saya melihat Ronaldo dari dekat. Para penyerang saya perlu belajar dari sikap yang ditunjukkan oleh seorang juara sepertinya di setiap pertandingan."
Ronaldo sudah mengemas sembilan gol di Serie A musim ini. Selain sembilan gol, dia juga telah menyumbangkan lima buah assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages