Keita Balde Dua Gol, Inter Gasak Frosinone - LigaIbc

LigaIbc adalah situs agen judi pasaran bola terbaik

Breaking

Home Top Ad


Post Top Ad

Sabtu, 24 November 2018

Keita Balde Dua Gol, Inter Gasak Frosinone

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Frosinone: Skor 3-0
WWW.LIGAIBC365.COM
LIGA IBCKeita Balde Dua Gol, Inter Gasak Frosinone
Inter Milan meraih kemenangan atas Frosinone pada laga pekan ke-13 Serie A, Minggu (25/11) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang dengan skor meyakinkan 3-0.
Keita Balde mencetak dua gol dan Lautaro Martinez menyumbang satu untuk kemenangan Inter. Sementara itu, tim tamu gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.
Kemenangan ini membuat Inter kembali ke jalur kemenangan di pentas Serie A. Sebab, pada pertandingan sebelumnya mereka sempat dibantai Atalanta dengan skor telak 4-1.
1 dari 4

Babak Pertama

Pada babak pertama, Inter Milan mampu mendominasi laga. Mereka beberapa kali melakukan penetrasi ke pertahanan Frosinone.
Namun, usaha mereka baru bisa membuahkan gol pada menit ke-10. Inter mencetak gol pertama mereka melalui aksi Keita Balde.
Setelah mengecoh beberapa pemain Frosinone di kotak penalti, Keita Balde melepas tembakan keras dengan kaki kirinya yang bersarang di pojok gawang Marco Sportiello. Ini adalah gol pertamanya untuk Inter.
Setelah unggul satu gol, Inter masih terus mencari gol tambahan. Akan tetapi, semua peluang yang mereka dapat belum mampu di konversi menjadi gol.
Inter menutup babak pertama dengan skor 1-0. Gol Keita Balde menjadi pembeda di antara kedua tim.
2 dari 4

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Inter masih belum mengendurkan serangan. Mereka sempat mengancam melalui aksi Lautaro Martinez, Matteo Politano, Roberto Gagliardini tapi masih gagal mengubah kedudukan.
Inter baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-57. Adalah Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Keita Balde.
Inter ternyata masih belum puas mencetak gol dan kembali menggetarkan gawang Frosinone. Setelah mendapat umpan dari Matteo Politano, Keita Balde mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-82 lewat tembakan kaki kanan.
Gol tersebut menjadi gol terakhir pada pertandingan ini. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan saat wasit membunyikan peluit panjang.
Tambahan tiga poin membuat Inter merangsek ke peringkat kedua dengan 28 poin. Akan tetapi, posisi Inter masih bisa tergeser jika Napoli berhasil menang atau imbang melawan Chievo Verona pada Minggu (25/11).
3 dari 4

Susunan Pemain

Inter (4-3-2-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Roberto Gagliardini, Borja Valero; Matteo Politano (Antonio Candreva 83'), Radja Nainggolan (Joao Mario 71'), Keita Balde Diao; Lautaro Martinez (Mauro Icardi 77').
Frosinone (3-4-2-1): Marco Sportiello; Edoardo Goldaniga, Lorenzo Ariaudo, Marco Capuano; Francesco Zampano, Raman Chibsah, Lorenzo Crisetig, Francesco Cassata (Mirko Gori 56'); Andrea Beghetto (Paolo Ghiglione 72'), Andrea Pinamonti (Joel Campbell 77'); Daniel Ciofani.
4 dari 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Pages